Panduan Singkat Pendaftaran Mahasiswa Baru Online

  1. 1. Sistem penerimaan masuk di amik garut adalah ONE DAY SERVICE artinya pendaftaran, testing dan kelulusan dihari yang sama, dengan sistem ujian berbasis komputerisasi jadi anda tinggal klik.
  2. 2. Calon peserta/mahasiswa mempersiapkan data-data yang diperlukan.
  3. 3. Calon peserta melakukan pembayaran biaya pendaftaran ke rekening bank yang ditunjuk.
  4. 4. Selanjutnya calon peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000,- ke Bank BJB Cab Garut a.n AMIK Garut No. Rekening 17000-2409-03, bukti resi pembayaran bank di scan untuk keperluan upload persyaratan nantinya. (Gratis Biaya Pendaftaran bagi pendaftar di bulan Februari s.d Juni 2016. Cukup Upload Foto saja)
  5. 5. Calon peserta melakukan pendaftaran online, setelah itu calon peserta memperoleh nomor peserta dan password.
  6. 6. Calon peserta melakukan login dengan nomor peserta dan password, setelah itu mengisi biodata, upload dokumen pelengkap.
  7. 7. Panitia PMB akan melakukan verifikasi data calon mahasiswa, jika sudah lengkap status verifikasi bisa dilihat dalam data pendaftar.
  8. 8. Setelah verifikasi data dilakukan oleh panitia PMB, peserta bisa melakukan cetak data kartu peserta untuk digunakan sebagai bukti mengikuti ujian saringan masuk AMIK Garut.
  9. 9. Bawa kartu ujian yang dicetak secara online untuk mengikuti ujian saringan masuk di Kampus AMIK Garut, dengan jadwal tes dilakukan setiap hari, Harap diingat Kartu Peserta Ujian Online berlaku 2minggu sejak tanggal cetak.
  10. 10. Jika ada pertanyaan lainnya yang belum jelas bisa mengirimkan pesan ke panitia PMB melalui kirim pesan setelah anda mendaftar dan Login, atau bagi yang belum mendaftar online bisa konsultasi melalui menu penjelasan pendaftaran PMB.

Penting :

Sebelum melakukan pendaftaran pastikan browser yang anda gunakan adalah browser firefox atau chrome, pendaftaran online dengan dokumen tidak lengkap tidak akan diproses.